Bupati dan Wakil Bupati Lahat hadiri Acara Penutupan Rapat Paripurna IX Masa Persidangan Ketiga Tahu

Kategori: Pemerintahan Telah Dibaca : 16 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Senin, 13 Mei 2019 - 12:37:35 WIB Client 1

Lahat - Bupati Lahat Cik Ujang.SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA menghadiri Acara Penutupan Rapat Paripurna IX Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019 dalam rangka Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggunganjawaban ( LKPJ ) Bupati Lahat Akhir Tahun Anggaran 2018. Senin 13/5/2019. Pukul. 09.00. Wib

Hadir pada Penutupan Rapat Paripurna, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Samarudin.SH, Wakil Ketua I dan II, Para Anggota Dewan, Sekda Lahat, Ketua TP PKK Lidya Wati Cik Ujang, Wakik Ketua Sumiati Haryanto, Persatuan Istri Anggota Dewan, Pimpinan Bank Sum- Sel Babel, Jajaran OPD, Para Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Pejabat Eslon dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Adapun dalam penutupan rapat paripurna yang masing- masing pansus akan menyampaian laporannya, laporan pansus 1 laporan pertanggungjawaban Bupati Tahun Anggaran 2016 2018 dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut pemerintahan pembangunan dan masyarakat secara umum sebagaimana mestinya walaupun terdapat beberapa diperbaiki untuk masa depan kepada sengkawit DPD dan program untuk membuat membagikan daftar rekomendasi kepada setiap anggota DPRD dan bahan rekomendasi rapat paripurna istimewa tentang penyelenggaraan rekomendasi DPRD kepada kepada kepala daerah gerakan agar dapat menjadi bahan tambahan bagi DPD kabupaten Lahat dalam memberikan rekomendasi bagi laporan pertanggungjawaban bupati Bupati tahun anggaran lebaran 2018 demikian laporan hasil kunjungan kerja DPRD Kabupaten Lahat kiranya dapat menjadi bahan masukan untuk perbaikan.

Laporan pansus 2 menyampaikan, Kepada Bupati Lahat dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat terhadap berbagai prestasi semoga hal ini menjadikan Bupati lebih baik kedepannya yang kedua setiap rencana Program kegiatan dari organisasi perangkat daerah hendaknya sesuai dengan aspirasi masyarakat yang sesuai hasil musrenbang yang ketiga pemberantasan narkoba dan penyakit sosial masyarakat itu harus terus ditingkatkan kepada bapak Kapolres dan aparat yang terkait demikianlah laporan panitia khusus 2.

Laporan dari pansus 3 Kabupaten Lahat dalam rangka rapat paripurna ke-9 masa persidangan ketiga dalam rangka membahas laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Lahat akhir tahun anggaran 2018

Misi dan strategi kebijakan dan prioritas daerah serta pengelolaan keuangan daerah baik pendapatan dan belanja Diharapkan dengan pedoman kepada visi dan misi strategi kebijakan pemerintah Pembangunan Daerah akan berdampak positif bagi pembangunan dan penguatan ekonomi masyarakat Kabupaten Lahat diharapkan hasil pembahasan panitia khusus tidak dapat dijadikan bahan bagi DPRD kabupaten lahat untuk memberikan catatan-catatan strategi yang berisikan saran masukan dan koreksi bagi pemerintah daerah kabupaten lahat untuk perbaikan pemerintah di masa yang akan datang DPRD Kabupaten Lahat memberikan apresiasi Kepada Bupati Lahat dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat terhadap berbagai prestasi dan penghargaan yang telah dicapai Semoga menjadi motivasi dan pemerintah daerah menjadi lebih baik di dalam membangun Kabupaten Lahat.


Berita Terkait :

>Bupati Lahat Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Muhajirin

>Bupati Lahat Besuk Puluhan Pegawai dan Clening Servis RSUD Lahat Keracunan Makanan

>Wakil Bupati Lahat Safari Ramadhan di Desa Geramat Kec. Mulak Ulu

>Audiensi Aliansi Pencinta Alam Lahat dengan Wakil Bupati Lahat.

>Wakil Bupati Lahat Sholat Isya dan Tarawih secara berjamaah di Masjid Baitul Makmur Pemkab.Lahat