Audiensi Aliansi Pencinta Alam Lahat dengan Wakil Bupati Lahat.

Kategori: Publik Telah Dibaca : 7 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Jumat, 10 Mei 2019 - 11:11:22 WIB Client 1

Lahat- Bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE MM MBA menerima Audiensi bersama Aliansi Pencinta Alam Kabupaten Lahat, Jumat 10/5. Pukul. 09.00. Wib. Adapun turut hadir pada Audiensi Sekda Lahat Drs. H. Masroni, Assisten, Kadis Perhubungan, Kabag Kestra dan Kabag Umum.

Menurut Nanda A. Lubis mewakili rekan -rekan dari Aliansi Pencinta Alam Kabupaten Lahat menyampaiakan, maksud dan tujuan Audiensi bersama Wakil Bupati Lahat beserta Jajaran pertama mohon izin Pemberangkatan Relawan Aliansi Pencinta Alam untuk berangkat ke Provinsi Bengkulu kepada Pemerintah Kabupaten Lahat guna memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpah musibah.

H. Haryanto.SE MM MBA mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat kepada Aliansi Pencinta Alam yang telah bekerja keras untuk berpartisipasi membantu masyarakat kita yang tertimpah musibah di Bengkulu, dan juga Pemerintah Kabupaten Lahat untuk keberangkatan Tim Aliansi Pencinta Alam Pihak Pemkab.Lahat telah menyiapkan satu BUS untuk keberangkatan Tim Relawan Aliansi Pencinta Alam, H. Haryanto juga mengatakan kepada adik-adik aliansi pencinta alam apabila masih ada yang kurang bisa di koordinasikan kepada Sekda Lahat atau Kadis Sosial, Kabag Umum, Kabag Kestra dan Kadis Perhubungan. tutur H. Haryanto


Berita Terkait :

>Wakil Bupati Lahat Sholat Isya dan Tarawih secara berjamaah di Masjid Baitul Makmur Pemkab.Lahat

>Wakil Bupati Lahat Sholat Isya dan Tarawih di Masjid An-Nur Desa Payo Kec.Merapi Barat

>Penandatangan MOU antara Pemkab Lahat dengan Kejaksaan Negeri.

>Bupati Lahat Cik Ujang.SH Sholat Isya dan Tarawih di Desa Lebak Budi

>Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Rombongan menggelar sidak di Pasar PTM dan Pasar Lematang