Pemkab Terima Bantuan CSR Bank Sum-Sel 2 Unit Bentor

Kategori: Pariwisata Telah Dibaca : 21 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Senin, 17 Desember 2018 - 09:09:31 WIB Client 1

Lahat- Pemerintah Kabupaten Lahat menerima Bantuan CSR Bank Sum-Sel Babel Dua Unit Bentor Sampah yang secara langsung di terima oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM di Halaman Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat, Senin 27/12/2018.

Pimpinan Bank Sum-Sel Babel Wilayah Kabupaten Lahat menyampaikan bantuan CSR ini di berikan setiap akhir tahun atau tutup tahun dengan memberikan dua Unit Bentor Sampah kepada Pemerintah Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Bank Sum-Sel Babel yang telah memberikan bantuan berupa dua unit bentor sampah, semoga dengan bantuan bentor sampah ini agar nantinya kita juga serahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup Untuk di pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Dan juga saya berharap kepada Pihak Bank Sum-Sel agar selaku terus bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat, dan juga saya memberikan Apresiasi kepada pihak Pimpinan beserta jajaran semoga kerja sama ini tetap di jalin. Ungkap Cik Ujang.


Berita Terkait :

>Lahat Terima Piagam Penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia

>H. Haryanto hadiri acara Milad Muhammadiyah Ke-109 H dan aisyiyah ke-104 H.

>Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat Sholat Jumat di Masjid Baitul Makmur.

>Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat Apel bersama ASN sekaligus Senam bersama.

>Bupati Lahat Pimpin Rapat Koordinasi bersama Jajaran OPD Pemkab.Lahat.