Halalbihalal Pegawai Diskominfo Kab.Lahat

Kategori: Kominfo kabupaten Lahat Telah Dibaca : 11 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Kamis, 21 Juni 2018 - 08:46:57 WIB Client 1

Lahat - Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H telah usai. Seluruh aktifitas dan kegiatan pun kembali dimulai. Seluruh Pegawai Dinas Kominfo Kab.Lahat pun kini memulai aktifitas kerja dengan ditandai apel bersama hari pertama masuk kerja, Senin (21/6) tepat pukul 07.30 WIB.

Apel kerja hari pertama dipimpin langsung oleh Kadis Kominfo Drs.H.Agustiar Effendy.M.Si dan diikuti oleh seluruh jajaran eselon III dan IV serta seluruh staf. Kadis Kominfo Kab.Lahat dalam kesempatan itu mengawali sambutan dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Drs.H. Agustiar Effendy.M.Si juga menyatakan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah menaati semua peraturan pemerintah dan kembali masuk kerja seperti semula tepat waktu. Ini semua dilakukan semata mata karena pegawai negeri adalah aparatur pemerintah pelayan masyarakat. Usai melaksanakan perayaan lebaran, maka seluruh aktifitas dan tugas Dinas Kominfo Kab.Lahat untuk memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat luas bidang komunikasi dan informatika harus kembali dilaksanakan.

Selesai apel pagi kadis Kominfo kab.lahat langsung bersalaman - salaman dan bermaafan dengan seluruh pegawai.

 


Berita Terkait :

>Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1439 H / 2018

>Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat Musi-2018

>Pelantikan Direktur Perusda Pertambangan dan Energi Kab.Lahat.

>Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018.

>Safari Ramadhan 1439 H tahun 2018