Peresmian Plaza Lematang Indah Lahat

Kategori: Pariwisata Telah Dibaca : 110 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Minggu, 24 Desember 2017 - 13:53:51 WIB Client 1

Lahat - Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai.SE menghadiri sekaligus meresmikan Plaza Lematang Indah Lahat, adapun pun Pelaksanaan Peresmian Teras Tepian Plaza Lematang Indah berkat Kejasama Pemerintah Kabupaten Lahat dengan PT. Bukit Asam sehingga di Bangunnya Teras Tepian Plaza Lematang Indah,kemudian juga pada hari ini di resmikan langsung oleh Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai.SE. 24/12/2017.

Hadir pada Acara Peresmian Teras Tepian Plaza Sungai Lematang Dereksi PT.BA, Wali Kota Pagar Alam yang diwakili, IKKS,Dandim 0405 Lahat, Polres Lahat, Mantan Wakil Bupati Lahat Sukadi Djuaji, Anggota DPRD Lahat,Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Mantan Sekda Lahat Amin Daud,Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Lahat, Ketua Dharma Wanita, Assisten,Jajaran OPD,Camat se Kab.Lahat dan para Tamu Undangan.

Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai.SE dalam sambutannya sekaligus meresmikan Teras Tepian Plaza Lematang Indah Lahat yang berlokasi di Benteng secara resmi. Dan juga Bupati Lahat juga mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten lahat sehingga terbangunnya Teras Tepian Plaza Lematang Indah.

Kemudian juga di ujung acara juga diadakan Penandatangan Pransasti oleh Bupati Lahat didampingi oleh Dandim 0405 Lahat,Polres Lahat, Anggota DPRD Kab.Lahat Tubagus, Kepala Kementerian Agama dan juga di adakan Penekanan Tombol Sirine Papan Nama Plaza Lematang Indah.


Berita Terkait :

>Lahat bergoyang bersama Artis Ibu Kota Via vallen

>Upacara Peringatan Nusantara, Hari Bela Negara Ke-69 dan Hari Ibu Ke- 89 Tahun 2017.

>Penyerahan Dipa Tahun 2018 Kabupaten Lahat

>Bupati Lahat menyaksikan Pawai Seni Budaya Islam

>Dialog bersama Lintas Antar Umat Beragama Kabupaten Lahat