Upacara Peringatan Nusantara, Hari Bela Negara Ke-69 dan Hari Ibu Ke- 89 Tahun 2017.

Kategori: Hari Nasional Telah Dibaca : 14 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Minggu, 24 Desember 2017 - 13:48:08 WIB Client 1

Lahat- Upacara Peringatan Hari Nusantara, Hari Bela Negara Ke- 69 dan Hari Ibu Ke-89 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Halaman Parkir Pemerintah Kabupaten Lahat, Jumat 22/12/2017. Adapun selaku Pembina Upacara pada Peringatan Hari Nusantara, Hari Bela Negara Ke-69 dan Hari Ibu Ke- 89 Bupati Lahat dalam hal ini diwakili oleh Assisten I Ramsi.S.IP.MM dalam sambutannya mengatakan, pertama -tama ucapan selamat kepada para Ibu karena pada hari kita juga melaksanakan Upacara Peringatan Hari Nusantara,Hari Bela Negara Ke- 69 dan Hari Ibu Ke- 89 Tahun 2017 yang bersama - sama kita laksanakan di Halaman Pemerintah Kabupaten Lahat.

Kemudian juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Hj. RR Kurnia Sismartianti Aswari membacakan Makna Hari Ibu yang pada Hari ini kita laksanakan Upacara bersama, dan juga di jelaskan setiap tanggal 02 bukan hari libur melainkan Hari Ibu. Ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Lahat.

Kemudian juga Assisten I juga mengatakan dalam Peringatan Hari Nusatara, Hari Bela Negara dan Hari Ibu yang setiap tahunnya kita Peringati secara bersama-sama dengan para laki -laki. Karena setiap tanggal Dua bulan hari Libur melainkan Hari Ibu,Hari Nusantara dan Hari Bela Negara.

Hadir juga pada Upacara Peringatan Hari Nusantara, Hari Bela Negara dan Hari Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ketua Bhayangkara, Jajaran OPD, Kakankemenag, Tokoh Agama, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Legium Vetran dan seluruh Peserta Upacara Peeingatan Hari Nusantara, Hari Bela Negara Ke-69 dan Hari Ibu Ke-89 Tahun 2017.

Kemudian diujung acara juga diadalam pemberian Hadiah bagi Tokoh Perempuan dan Guru Ngaji yang secara langsung di serahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Hj. RR Kurnia Siamartianti Aswari.


Berita Terkait :

>Penyerahan Dipa Tahun 2018 Kabupaten Lahat

>Bupati Lahat menyaksikan Pawai Seni Budaya Islam

>Dialog bersama Lintas Antar Umat Beragama Kabupaten Lahat

>Mewujudkan Masyarakat Informasi di Era Digital SAIK 2017 di Palembang

>Aswari Lepas Kontingen Porprov 2017 Kab.Lahat