Penyerahan Dipa Tahun 2018 Kabupaten Lahat

Kategori: Informatika Telah Dibaca : 72 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Minggu, 24 Desember 2017 - 13:45:49 WIB Client 1

Lahat- Kabupaten Lahat kembali meraih WTP yang ke empat kalinya. Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai.SE ini mengahadiri Acara Penyerahan DIPA Tahun 2018. Kamis 21/12/2017. Bertempat di Ball Room Hotel Grand Zury Lahat.

Pelaksana Kegiatan Penyerahan Dipa Tahun 2018 oleh KPPN Lahat. Kepala KPPN Londro Sardi melaporkan sebagai Ketua Pelaksana mengatakan, pertama-tama ucapan Selamat kepada Kabupaten Lahat yang telah menerima Penghargaan secara berturut -turut sebanyak 4 Kalinya Raih WTP.

Kemudian juga Kepala KPPN Lahat juga mengucapkan selamat atas di raih nya kembali Dipa atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Legislatif yang telah bekerjasama sehingga kembali meraih DIPA Tahun 2018.

Adapun dalam Penyerahan Dipa juga hadir Lima Kabupaten Kota di Kabupaten lahat yaitu: Kabupaten Muara Enim, Kab.Pali, Kab.Empat Lawang dan Lahat selaku Tuan Rumah pada acara tersebut.
Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai.SE dalam sambutannya mengatakan, pertama - tama ucapan terima kasih kepada KPPN lahat yang telah melaksanakan Kegiatan ini Penyerahan Dipa Tahun 2017 kepada Kabupaten Lahat khususnya,dan juga selamat datang di Kabupaten Lahat kepada Lima Kabupaten Kota yang hadir dalam rangka Penyerahan Dipa Tahun 2018 di Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat juga berharap kepada Kabupaten Lahat yang telah menerima WTP secara berturut-turut sebanyak 4 Kali agar kedepannya terus selalu di tingkatkan lebih baik lagi untuk tahun -tahun berikutnya agar kiranya Dana Alokasi Khususnya Fisik dan Dana Desa. Ungkap. Aswari.


Berita Terkait :

>Bupati Lahat menyaksikan Pawai Seni Budaya Islam

>Dialog bersama Lintas Antar Umat Beragama Kabupaten Lahat

>Mewujudkan Masyarakat Informasi di Era Digital SAIK 2017 di Palembang

>Aswari Lepas Kontingen Porprov 2017 Kab.Lahat

>Ziarah Makam Pahlawan Adalah Wujud Penghormatan Terhadap Pahlawan Bangsa