Bupati Lahat menyaksikan Pawai Seni Budaya Islam

Kategori: Keagamaan Telah Dibaca : 44 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Minggu, 24 Desember 2017 - 13:43:20 WIB Client 1

Lahat- Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai.SE bersama Unsur FKPD menyaksikan Pawai Seni Budaya Islam yang di selenggarakan oleh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lahat. Peserta yang mengikuti Pawai Seni Budaya Islam berasal dari Maddrasah yang ada di Kabupaten Lahat dan seluruh Kecamatan, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam Naungan Kantor Kementrian Agama Lahat dan Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 1.200 Peserta Pawai Seni Budaya .

Pawai Seni Budaya di mulai dari Lapangan PJKA Lahat dan berakhir di depan Masjid Agung Pasar Lama Lahat. Dan juga di sampaikan oleh Panitia Pelaksana Kegiatan Pawai Seni Budaya telah membanjiri Jalan Mayor Ruslan II yang diikuti oleh Ribuan Peserta Pawai dalam Rangka HAB KEMANAG KE-72 Tahun 2017.

Dalam Memeriahkan Peringatan Hari Amal Bakti ( HAB ) Ke-72 juga diadakan berbagai Atraksi dari Peserta Drum Band dan Seni Bela Diri berasal dari MAN Lahat dalam Pawai Seni Budaya Tahun 2017 oleh Kementrian Agama Kabupaten Lahat.

Hadir pada Acara Pawai Seni Budaya Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai.SE, Dandim 0405 Lahat, Polres Lahat, Ketua MUI Lahat, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Kakankemenag dan jajaran OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. Kamis 21/12/ 2017.


Berita Terkait :

>Dialog bersama Lintas Antar Umat Beragama Kabupaten Lahat

>Mewujudkan Masyarakat Informasi di Era Digital SAIK 2017 di Palembang

>Aswari Lepas Kontingen Porprov 2017 Kab.Lahat

>Ziarah Makam Pahlawan Adalah Wujud Penghormatan Terhadap Pahlawan Bangsa

>Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2017