Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2017

Kategori: Hari Nasional Telah Dibaca : 14 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Jumat, 10 November 2017 - 14:52:38 WIB Client 1

Lahat-Peringatan Hari Pahlawan yang bertepatan jatuh pada hari ini, jumat (10/11/17).

Upacara dilaksanakan di Lapangan Seganti Setungguan (Ex.MTQ) yang dihadiri oleh Bupati Lahat H.Aswari Rivai, unsur FKPD, Plt.Sekda H.Hariyanto, SE.MM, unsur OPD, Pejuang Veteran, tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Pemuda serta TNI, Polri, ASN, dan Pelajar sebagai peserta upacara.

Pelaksanaan upacara sendiri berlangsung dengan khidmat dan penuh suasana perjuangan, hal ini tidak terlepas dari wujud penghormatan kita terhadap perjuangan dari para pahlawan bangsa yang rela mengorbankan hidupnya demi tercapai kemerdekaan dan kedamaian di nusantara kita yaitu Indonesia.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Lahat H.Aswari Rivai yang menyatakan jika kita sebagai generasi penerus harus mengisi dan menghormati segala perjuangan para pahlawan bangsa.

" Sebagai generasi penerus bangsa, sudah seharusnya kita memaknai, menghormati dan mengisi kemerdekaan ini dengan memajukan setiap sektor demi tercapainya Indonesia maju " ucap Aswari

Setelah selesai upacara, dilakukan foto bersama yang diikuti oleh unsur FKPD, Pejuang Veteran dan Organisasi Kepemudaan.


Berita Terkait :

>Penanganan Konten Asusila Berformat GIF pada Aplikasi Pesan dan Media Sosial

>LOGO DAN TEMA HARI SUMPAH PEMUDA KE - 89, 28 OKTOBER 2017

>Launching Proses Penetapan Pensiun Otomatis dan Sosialisasi Ketaspenan 2017

>Plt.Sekda Lahat Lepas Kirab Peringatan Hari Santri Nasional.

>Registrasi Kartu SIM Seluler Tidak Perlu Nama Ibu Kandung