Launching Proses Penetapan Pensiun Otomatis dan Sosialisasi Ketaspenan 2017

Kategori: Pemerintahan Telah Dibaca : 23 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Selasa, 24 Oktober 2017 - 10:27:00 WIB Client 1

Lahat- Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA menghadiri acara Launching Proses Penetapan Pensiun Otomatis dan Sosialisasi Ketaspenan serta Pengenalan Bank mantap kepada PNS yang memasuki batas Pensiun (BUP) di Kabupaten Lahat, Selasa 24/10/2017.

Sambuatan dari Regional VII megatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Bank Mantap yang telah bekerjasama dengan BPKPSDM Kab.Lahat mengadakan kegiatan Luonching Proses Penetapan Pensiun Otomatis yang dilaksanakan pada hari ini di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat. Kemudian juga bagi Pegawai Negeri Sipil yang akan menghadapi Masa Pensiun, dan juga kita sebagai PNS juga akan mengalami Pensiun, dan juga bagi para Pegawai yang akan menghadapi masa Pensiun dapat membuat Stres yang selama ini bisa bangun pagi untuk melaksanakan Aktivitas,setelah Pensiun akan binggung tidak ada Aktivitas yang di kerjakan.

Dan juga bagi Pegawai yang akan memasuki masa Pensiun akan di beri Penghargaan selama mengabdi dan menjalankan tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil. Ungkap Kepala Regional VII Palembang Sumatera Selatan. Hadir pada Acara tersebut Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA, Kepala BPKPSDM, Kepala Regional VII Palembang,Kepala Taspen, BKN, Assisten III, Kepala Bank Mandiri, Jajaran OPD dan seluruh Peserta Pegawai yang akan memasuki masa Pensiun di Kab.Lahat.

Dan juga dilanjutkan sambutan Bupati Lahat dalam hal ini diwakili oleh Plt. H. Haryanto.SE.MM.MBA mengatakan,dengan diadakan kegitan ini Launching Proses Penetapan Pensiunan Otomatis dan sosialisasi Ketaspenan serta pengenalan Bank Mantap kepada PNS yang akan memasuki Usia Pensiun di Kabupaten Lahat, kemudian juga Plt. Sekda Lahat juga mengungkapkan kepada pihak Taspen agar nantinya bisa menaikkan gaji pegawai yang akan memasuki masa pensiun,kemudian juga Plt. Sekda Lahat dengan mengucapkan Bismilahirohmanirohim kegiatan Launching Proses Penetapan Pensiun saya nyatakan resmi di buka.amin


Berita Terkait :

>Plt.Sekda Lahat Lepas Kirab Peringatan Hari Santri Nasional.

>Registrasi Kartu SIM Seluler Tidak Perlu Nama Ibu Kandung

>Gandeng Dewan Pers, Kominfo Blokir Media Online Penyebar Hoaks

>Kesepakatan bersama di Bidang Perdata Tata Usaha Negara Pemkab.Lahat dengan Kejaksaan Negeri Lahat

>Hindari Blokir, Segera Registrasikan Sim Card HP Anda, Begini Caranya