Plt.Sekda Lahat Lepas Kirab Peringatan Hari Santri Nasional.

Kategori: Keagamaan Telah Dibaca : 23 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Selasa, 24 Oktober 2017 - 10:25:52 WIB Client 1

Lahat-Dalam memperingati hari santri nasional, PCNU bersama Kemenag Lahat dan Persatuan Ponpes mengadakan Kirab yang diikuti oleh ratusan santri/ wati dari berbagai pondok pesantren dan PCNU di Kabupaten Lahat, minggu (22/10/17).

Acara ini dihadiri oleh Plt.Sekda H.Hariyanto, SE.MM, unsur FKPD, DPRD, SKPD dan ulama serta santri/ santriwati. Kirab ini dimulai dari Lapangan PJKA menuju rumah dinas Bupati Lahat yang merupakan lokasi finish dari kirab tersebut.Sementara itu di kediaman Dinas Bupati Lahat sendiri telah disiapkan konsumsi prasmanan sebagai jamuan bagi peserta kirab.

Plt.Sekda H.Hariyanto, SE.MM sendiri menyampaikan sambutan pada saat pelepasan peserta kirab mengatakan jika ia selaku Plt. Sekda mewakili Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Rivai hadir di acara ini, ia juga menyampaikan semoga kegiatan ini dapat lebih menguatkan silaturahmi dan menjadi umat yang lebih baik. Sebelum melepas peserta, kami selaku pemerintah menyampaikan ucapan selamat hari santri nasional. Semoga dengan peringatan dan kegiatan ini dapat menguatkan silaturahmi dan menjadi umat yang lebih baik lagi  ucap H.Hariyanto selaku Plt.Sekda.


Berita Terkait :

>Registrasi Kartu SIM Seluler Tidak Perlu Nama Ibu Kandung

>Gandeng Dewan Pers, Kominfo Blokir Media Online Penyebar Hoaks

>Kesepakatan bersama di Bidang Perdata Tata Usaha Negara Pemkab.Lahat dengan Kejaksaan Negeri Lahat

>Hindari Blokir, Segera Registrasikan Sim Card HP Anda, Begini Caranya

>Plt.Sekda Lahat menghadiri Acara Penandatanganan Pencanangan Pelaksanaan Zona Integritas Menuju Wila