H.Saifuddin Aswari WTP ini Untuk Masyarakat Lahat

Kategori: Publik Telah Dibaca : 9 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Rabu, 11 Oktober 2017 - 10:31:48 WIB Client 1

Lahat - ungkapan tersebut disampaikan oleh Bupati Lahat H.Aswari Rivai ketika menerima Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di rumah dinasnya, selasa (10/10/17).

Hasil kerja keras yang ditunjukkan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat ternyata membuahkan hasil yang cukup membanggakan, dengan mendapatkan yang ke-4 kalinya Penghargaan WTP menjadikan Kabupaten Lahat sebagai salah satu daerah dengan tingkat manajemen birokrasi yang mumpuni dalam bidang keuangan daerah.

Hal tersebut tidak terlepas dari tangan dingin seorang Bupati Lahat H.Aswari Rivai yang mampu memberikan gebrakan dan inovasi untuk menuju Lahat yang lebih baik.

Dihadiri oleh unsur FKPD, Plt.Sekda dan Pejabat KPPN serta Unsur SKPD, pelaksanaan penyerahan Piagam Penghargaan tersebut berlangsung di rumah dinas Bupati Lahat.

Dalam sambutannya Kepala KPPN Lahat Ifron Rosidi menyatakan jika mereka sangat bangga dengan Kabupaten Lahat atas prestasi yang diraih tersebut.

Kami begitu bangga atas kerja dari Bupati Lahat H.Aswari Rivai yang mampu meningkatkan predikat Kabupaten Lahat menjadi WTP, semoga ini menjadi spirit sehingga dapat mempertanggung jawabkan laporan keuangan dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Sementara itu Bupati Lahat H.Aswari Rivai dalam sambutannya menyatakan jika semua itu berkat adanya kerjasama yang baik antar lintas instansi.

Ini hasil kita bersama, tanpa adanya kerjasama antar instansi maka tidak akan tercapai WTP ini. Antar Eksekutif, legislatif dan yudikatif bersama-sama bekerja dan tentunya untuk masyarakat Kabupaten Lahat, jelas Aswari.


Berita Terkait :

>Peresmian Taman Wisata Pelancu Desa Ulak Pandan Kec.Merapi Barat.

>H.Saifuddin Aswari berpesan semoga Ilmu yang di dapat nantinya dapat di gunakan dengan sebaik-baikny

>Sosialisasi Tahapan,Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah

>Tahapan,Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018

>Kerjasama PDAM Kab.Lahat dengan PDAM Kab.Muara Enim