H.Saifuddin Aswari berpesan semoga Ilmu yang di dapat nantinya dapat di gunakan dengan sebaik-baikny

Kategori: Pendidikan Telah Dibaca : 22 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Sabtu, 30 September 2017 - 23:47:44 WIB Client 1

Pagar Alam- Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai.SE menghadiri Acara Wisuda Ke-14 STKIP Muhammadiyah Pagar Alam dengan Program Stady Pendidikn Matematika, Pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia dan Pendidikan Bahasa Ingris Tahun Akademik 2017-2018, yang dilaksanakan di Ruang Aula Simpang Padang Karet Kelurahan Ulu Rurah Kecamatan Pagar Alam Selatan. Sabtu 30 September 2017.

Wali Kota Pagar Alam Dr.Ida Fitriati Basumi mengatakan, pertama Uacapan Terima Kasih kepada Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai.SE yang telah hadir pada Acara Wisudawan/i STKIP Muhammadiyah Pagar Alam,dan juga selamat datang kepada Ketua STKIP Provinsi Sumatera Selatan yang telah berkenan hadir di Kota Pagar ini, dan juga para Jajaran OPD Pagar Alam dan OPD Kabupaten lahat dan seluruh para undangan. Alhamdullilah Pelaksanaan Wisuda Ke-14 STKIP Muhammadiyah Pagar Alam berjalan dengan lancar,dan juga Wali Kota Pagar alam juga memberikan ucapan kepada para Wisudawan/i yang telah berhasil untuk menuntut Ilmu selama 4 Tahun,semoga nantinya Ilmu yang telah di gapai agar dapat bermanfaat bagi orang tua, masyarakat,bangsa dan negara.Ungkap Wali Kota Pagar Alam.

Hadir pada Acara tersebut Ketua DPRD Pagar Alam, Kapolres Pagar Alam yang diwakili, Jajaran OPD Pagar Alam dan OPD Kabupaten Lahat dan seluruh Undangan dan Para Orang Tua Wisudawan/i.

Dalam sambutan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai.SE mengucapakan selamat kepada seluruh Mahasiswa/i yang telah lulus dan di Wisuda hari ini dengan nilai baik, semoga Ilmu yang di dapat agar nantinya dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya.


Berita Terkait :

>Sosialisasi Tahapan,Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah

>Tahapan,Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018

>Kerjasama PDAM Kab.Lahat dengan PDAM Kab.Muara Enim

>Tasyakuran Wisuda Ke-2 AKN Lahat

>Kunjungan kerja menteri BUMN Rini Mariani Soemarno. SE di PLTU Keban Agung Kab. Lahat