Kerjasama PDAM Kab.Lahat dengan PDAM Kab.Muara Enim

Kategori: Kesehatan Telah Dibaca : 20 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Rabu, 27 September 2017 - 11:09:42 WIB Client 1

Lahat- Peresmian ( Lounching ) Kerjasama PDAM Tirta Lematang dengan PDAM Tirta Lematang Enim Muara Enim dalam Pelayaan Air Minum di Kelurahan Lebuay Bandung Kecamatan Merapi Timur yang secara langsung Peresmian ( Lounching ) Kerjasama PDAM Tirta Kabupaten Lahat dengan PDAM Tirta Lematang Enim Kabupaten Lahat Muara Enim yang secara langsung Penandatangan Kerjasama yang langsung disaksikan oleh Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE yang dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA dan juga dihadiri oleh Sekda Muara Enim 
Ir. Hasanuddin.M.S.i.

Hadir pada acara Peresmian Lounching kerjasama antara PDAM Tirta Lematang Lahat dengan PDAM Tirta Lemanatang Enim Dirut PDAM Lahat, PDAM Muara Enim, Jajaran OPD Pemerintah Kab Lahat, Para Camat Merapi Area, Lurah Lebuay Bandung, Kades dan seluruh masyarakat Kelurahan Lebuay Bandung Kecamatan Merapi Timur.

Camat Merapi Timur Danael.SH mengatakan Peresmian  Kerjasama PDAM Tirta Lematang Lahat dengan PDAM Tirta Lematang Enim yang pada hari ini akan diadakan Penandatangan kerjasama PDAM yang juga di saksikan oleh Plt. Sekda Lahat dengan sekda Muara Enim Alhamdullilah acara kerjasama ini berjalan dengan lancar.

Kemudian juga dilanjutkan sambutan Bupati Lahat yang dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA mengatakan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim atas kerjasama ini dengan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Dan juga dilanjutkan sambutan Sekda Muara Enim Ir . Hasanudin.M.S.i mengatakan kerjasama ini memang sangat peting sekali dengan mengunakan Air Bersih dan juga di setiap Daerah tidak mempunyai Air Bersih tidak ada artinya Alhamdullilah saat ini Sarana Air Bersih sekarang di Muara Enim sudah terlaksana dengan baik, kemudian juga, Ungkap Sekda Muara Enim dengan senang hati diadakan Peresmian Kerjasama PDAM Tirta Lematang Lahat dengan PDAM Titra Lematang Enim Kabupayen Muara Enim berjalan dengan baik, kemudian juga Kerjamasama ini harus terus kita jaga sebaik-baiknya.Ungkap Sekda Muara Enim Ir. Hasanudin.M.S.i.

Kemudian diakhir acara Plt. Sekda Lahat dengan Sekda Muara Enim Peresmian Lounching PDAM Tirta Lematang dengan PDAM Tirta Lematang Enim secara resmi membuka Kran Air Bersih secara bersama.


Berita Terkait :

>Tasyakuran Wisuda Ke-2 AKN Lahat

>Kunjungan kerja menteri BUMN Rini Mariani Soemarno. SE di PLTU Keban Agung Kab. Lahat

>Kuliah Iftitah Tahun Akademik 2017-2018 STTYPI Lahat

>Apel Gabungan Aparatut Sipil Negara Peemerintah Kab.Lahat 18 September 2017

>Hari Palang Merah Indonesia ke 72 Tahun 2017