Penyerahan Kartu Indonesia Sehat ( KIS ) dan MOU antara Hismawa Migas dengan Baznas Kab.Lahat

Kategori: Sosial Kemasyarakatan Telah Dibaca : 19 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Senin, 11 September 2017 - 11:07:14 WIB Client 1

Lahat- Penyerahan Kartu Indonesia Sehat ( KIS) dan MOU antara Hiswana Migas dengan Baznas Kabupaten Lahat. Senin 11 September 2017. Bertempat di Masjid Baitul Makmur yang berlokasi di Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lahat.

Hadir pada Penyerahan Kartu Indonesia Sehat dan MOU antara Hiswana Migas dengan Baznas Kab.Lahat Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE, Anggota DPRD Kab.Lahat Tubagus Somat.S.Pd.i, Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA, Pengurus Baznas Kab.Lahat, Hiswana Migas dan jajaran OPD, dan juga Peserta yang menerima Kartu Indonesia Sehat sebanyak 192 Peserta.

Bupati lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE dalam sambutannya mengatakan " Dengan diadakan penyerahan Kartu Indonesia Sehat ( KIS ) kepada anak Yatim Piatu bisa meringankan beban mereka dan lebih menjaga kesehatan mereka ", ungkap Buapti Lahat

Penyerahan Kartu Indonesia Sehat secara Simbolis didampingi oleh Pihak Pertamina dan Ketua Baznas Kab.Lahat yang secara langsung menyerahkan Kartu Indonesia Sehat bagi para Anak Yatim Piatu di Kabupaten lahat. Bupati Lahat juga berterima kasih kepada Pertamina Migas di Kabupaten Lahat yang telah bekerjasama dengan Baznas Kab.Lahat telah berbagi dan sama -sama memperhatikan masyarakat di sekitar kita kemudian juga bantuan yang di berikan kepada Anak Yatim ini memang benar dan di salurkan dengam orang -orang yang benar membutuhkan, ungkap Bupati Lahat.


Berita Terkait :

>Hari Pramuka kev- 56 Tahun 2017 di Kabupaten Lahat

>Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Hidayah Desa Tanjung Payang Kab.Lahat

>Apel Pagi Bersama di Kantor Kementerian Agama Kab.Lahat

>Bupati Lahat H.Aswari Rivai Sholat Idul Adha 1438 H di Lapangan Seganti Setungguan

>Bupati Lahat Beserta FKPD Lahat melepas Pawai Takbir Idul Adha 1438H / 2017