Diksarplin Mahasiswa Baru Politehnik Negeri Sriwijaya 2017 di Dodikjur Rindam II Sriwijaya

Kategori: Pendidikan Telah Dibaca : 99 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Senin, 21 Agustus 2017 - 14:41:35 WIB Client 1

 

Lahat- Hal tersebut ditegaskan Bupati Lahat H.Aswari Rivai disaat memberikan motivasi kepada seluruh peserta Diksarplin Polsri di Dodikjur Rindam II Sriwijaya, minggu (20/08).

Nampak hadir dalam acara pembukaan Diksarplin Polsri tersebut Bupati Lahat H.Aswari Rivai yang didampingi Plt.Sekda, Dandim 0405 Lahat serta para dosen Polsri.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tahapan bagi seluruh mahasiswa/i baru sebelum memulai belajar di Politeknik Unsri. Sebanyak 971 peserta mengikuti Diksarplin ini, guna untuk membentuk kedisiplinan dan rasa kebersamaan antar sesama mahasiswa/i Polsri.

Bupati Lahat H.Aswari Rivai dalam sambutannya menegaskan kepada seluruh mahasiswa/i untuk tidak mendekati narkoba serta ikuti kegiatan ini sampai selesai.

" Bagi adik-adik sekalian, jangan sekali-kali mendekati narkoba atau sejenisnya karena bisa merusak masa depan dan hidup kalian " tegas Aswari

Kemudian ia juga menambahkan kembali dalam sambutannya

" Jika kegiatan ini sangat baik bagi peserta Diksarplin karena dapat membentuk karakter bermental serta disiplin yang nantinya bermanfaat, baik itu dilingkungan kampus atau masyarakat " Jelasnya.

Kemudian diujung acara dilakukan penyerahan plakat dari Pemkab Lahat kepada Direktur Polsri, begitupun sebaliknya dan foto bersama.


Berita Terkait :

>H.Saifuddin Aswari Apresiasi Atas Penghargaan Adipura dan Proklim

>Karnaval dan Mobil Hias HUT RI Ke-72 Tahun 2017

>Doa Bersama Hari Kemerdekaan RI di Masjid Agung Pasar Lama Lahat

>Pemberian Remisi Kepada Narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Lahat

>Upacara Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72