LOMBA RAKIT DAN BERANYUTAN 2017 DALAM RANGKA ULANG TAHUN KABUPATEN LAHAT KE - 148 PERAYAAN KE - XIX

Kategori: Pariwisata Telah Dibaca : 281 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Senin, 08 Mei 2017 - 09:52:17 WIB Client 1

Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva, i.SE melepas secara resmi Lomba Rakit Tradisional dan Lomba Beranyutan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ke- 148 Perayaan Ke- XIX Tahun 2017. Star Lomba Rakit Tradisional Ke- XXV dan Lomba Beranyutan Ke- VII di Lepas oleh Bupati Lahat di Desa Tanjung Mulak Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat dan berakhir Finish di Bendungan Belakang Koramil Desa Suka Negara. Minggu 07 Mei 2017. 
Peserta Lomba Rakit Tradisional yang memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lahat sebanyak 75 Peserta Rakit, sedangkan Peserta yang mengikuti Lomba Beranyutan sebanyak 1.337 Peserta. Adapun Pihak Panitia dari Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat telah menyiapkan berbagai macam hadiah - hadiah bagi Pemenang Lomba Rakit Tradisional, Juara Pertama 1 Unit Sepeda Motor dan Hadiah lainnya Kulkas, TV, Mesin Cuci, Sepeda Gunung, Tropi, Uang Pembinaan dan banyak lagi hadiah lainnya. 
Kemudian juga untuk Lomba Beranyutan nantinya akan di mengunakan Undian Door Pres bagi Peserta yang berintung akan membawah Hadiah yang menarik yang 1 Unit Sepeda Motor telah di siapkan oleh Pihak Panitia Kegiatan Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat. Kemudian juga bagi Peserta Lomba Rakit Tradisional akan merebutkan Tropi Bergilir. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat Drs. Diswan Irsyad. Mengatakan, bagi Peserta Lomba Rakit Tradisional dan Beranyutan agar dapat mematuhi aturan yang telah Panitia tetapkan.ungkap Kadis Pariwisata Kab.Lahat. 
Bupati Lahat H. Saifudin Aswari.Riva,i.SE dalam sambutannya mengatakan, Pertama ucapan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Kegiatan Lomba Rakit Tradisional Ke- XXV dan Lomba Beranyutan Ke- VII yang di ikuti oleh Peserta Lomba Rakit sebanyak 75 Peserta dan Lomba Beranyutan sebanyak 1.337 Peserta dalam rangka memeriahkan HUT KAB.LAHAT KE- 148 PERAYAAN KE- XIX TAHUN 2017. Alhamdullilah pada setiap Tahunnya Peserta yang mengikuti Lomba Rakit Tradisional dan Lomba Beranyutan cukup meningkat peserta yang mengikuti ajang ini setiap Tahunnya.ungkap Bupati Lahat. 
Hadir pada kegiatan Lomba Rakit Tradisional dan Lomba Beranyutan Ketua DPRD Kab.Lahat Herlinsyah.SH.MH, Dandim 0405 Lahat,Kapolres Lahat, Ketua Pengadilan Negeri,Ketua Pengadilan Agama,Sekda Lahat H. Nasrun Aswari.SE.MM, Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Lahat Hj. RR Kurnia Sismartianti Aswari,OPD, Camat Se-Kab.Lahat dan seluruh Peserta Lomba Rakit Tradisional dan Lomba Beranyutan dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke-148 Perayaan Ke- XIX Tahun 2017 di Kabupaten lahat. 
Kemudian juga pada Star putaran kedua Panitia sudah menyeleksi peserta yang berhak untuk Final Lomba Rakit Tradisional yang di mulai dari Bendungan yang berlokasi di belakang Koramil Kota Desa Suka Negara menuju Finish di bawah Jembatan Sungai Lematang Desa Banjar Negara atau Benteng. Masyarakat Lahat Antusias untuk meyaksikan Final Lomba Rakit Tradisional dalam rangka HUT kab.Lahat Tahun 2017.


Berita Terkait :

>PENANDA TANGANAN NASKAH PERJANJIAN BERSAMA PEMDA LAHAT DENGAN KEJAKSAAN NEGERI LAHAT

>KONSULTASI WEBSITE DI DINAS KOMINFO KAB. LAHAT

>EVALUASI PERKEMBANGAN DESA DAN KELURAHAN ( LOMBA DESA ) DIDESA ULAK PANDAN KEC. MERAPI BARAT

>BULAN BAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT XIV DI KONTOR CAMAT MULAK ULU DI DESA MUARA TIGA LAHAT

>HARI ke-2 SOSIALISASI UU No 14 Tahun 2008