EKDA LAHAT MEMBUKA SECARA RESMI PEMBUKAAN BIMTEK PENYUSUNAN KONTRAK DAN APLIKASI SPSE VERSI 4 PENGAD

Kategori: Bimtek Telah Dibaca : 185 kali
Diposting oleh : Administrator Pada : Senin, 20 Maret 2017 - 11:57:26 WIB Client 1

SEKDA LAHAT MEMBUKA SECARA RESMI PEMBUKAAN BIMTEK PENYUSUNAN KONTRAK DAN APLIKASI SPSE VERSI 4 PENGADAAN BARANG /JASA.2017

Sekretaris Daerah H. Nasrun Aswari.SE.MM membuka secara resmi Bimbingan Teknis ( Bimtek ) Penyusunan Kontrak dan Aplikasi Pengadaan Barang Jasa Versi 4, Senin 20 Maret 2017 bertempat di Ball Room Hotel Grand Zury Lahat.Pukul 08.30.wib. Bimbingan Tehnik Penyusuan Kontrak dan aplikasi Sistem Pengadaan Secara Eliktronik ( SPSE ) Versi 4 Tahun 2017.Peserta berasal dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah se Kabupaten Lahat. Bimbingan Teknis Penyusunan Kontrak dsn Aplikasi Pengadaan Barang Jasa dilaksanakan selama dua hari mulai dari 20-21 maret 2017 di Ball Room Hotel Grand Zury Lahat. Nara Sumber pada Kegiatan Bimtek dari LKPP Bapak Patria Sentosa dan Ibu Rifa dari LPKP Jakarta Pusat. Pelaksana Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusuan Kontrak Versi 4 dan Aplikasi Pengadaan Barang Jasa Bagian Pembangunan dan layanan Pengadaan Barang/ Jasa Sekretariat Kabupaten Lahat.Kepala Bagian Pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang/Jasa Feriyansyah Eka Putra.ST.MM melaporkan, Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Kotrak Versi 4 dan Aplikasi Pengadaan Barang/Jasa di ikuti oleh Peserta Penyedia Pengadaan Barang/Jasa yang dilaksanakan selama Dua Hari di Ball Room Hitel Grand Zury Lahat.
Laporan yang disampaikan oleh Kepala Bagian Pembangunan dan Layanan Barang/ Jasa menyampaikan, kegiatan ini di selenggarahkan pada hari ini dalam kesempatab ini pelaksanaan Bimtek dilaksanakan dalam Peraturan 54 Tahun 2010. Maksud di laksanakan untuk memahami proses Pengadaan Barang/ jasa yang sesuai dengan aturan yang berlaku. Target kegiatan peserta di ikuti 60 orang 30 Pokja dan 30 Orang berasal dari SKPD kegiatan dilaksanakan selama dua hari. Nara Sumber berasal dari LKPP Jakarta Pusat. Kemudian juga dilanjutkan sambutan oleh Nara Sumber Bapak Patria Santosa mengatakan, saya sudah 2 Kali datang ke Kabupaten Lahat hadir selaku Nara Sumber dalam menyampaikan Bimbingan Teknis dan Penyusunan Kontrak Aplikasi Pengadaan Barang/ Jasa Versi IV untuk sama- sama dapat memahami peraturan tentang Pengadaan Barang/Jasa yang benar.Namun setiap tahunnya terus berubah cara Versi Pengadaan Barang/Jasa sesuai dengan Peraturan yang berlaku menurut Nara Sumber dari LKPP Patrio Santosa. Sekda Lahat H. Nasrun Aswari.SE.MM dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Nara Sumber yang berasal dari LKPP Jakarta Pusat yang telah hadir di Kabupaten Lahat guna untuk memberikan penjelasan kepada Peserta yang mengikuti Bimbingan Teknis cara Penyusunan Kontrak dan Aplikasi Pengadaan Barang/Jasa Versi IV yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Grand Zury selama dua hari, semoga apa yang telah di berikan oleh Nara Sumber pada acara ini semoga bagi Peserta agar dapat benar- benar mengikuti kegiatan ini secara serius agar dapat memahami Ilmu yang di berikan oleh para Nara Sumber pada hari ini dan tetap semangat.


Berita Terkait :

>APEL PEMBINAAN APARATUR SIPIL NEGARA OLEH SEKDA LAHAT DI BADAN LINGKUNGAN HIDUP LAHAT.

>SILATURRAHMI BUPATI LAHAT DENGAN SELURUH LURAH, KETUA RT DAN RW Se KECAMATAN.LAHAT

>UPACARA GABUNGAN PNS, TNI, POLRI SEKALIGUS PERINGATAN HUT POL PP KE-67 TAHUN 2017

>BUPATI LAHAT HADIR PADA PENUTUPAN SERAH TERIMA MAHASISWA KKN ( STIT YPI )ANGKATAN XVIII TAHUN 2017

>BUPATI LAHAT BERSAMA ANGGOTA DPRD KAB.LAHAT MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT DESA SIMPANG III PU